Tuesday 28 January 2014

samsung galaxy S5 akan hadir

Samsung Galaxy S5 hadir bulan April

Samsung Galaxy S5
Perkiraan tentang munculnya produk baru Samsung Galaxy S5 yang diprediksi akan muncul pada ajang Mobile World Congress tahun 2014 ternyata tidak terjadi. Hal itu dikarenakan dari pihak Samsung sendiri yang diwakili oleh Vice President Samsung yang bernama Lee Young Hee mengungkapkan pada saat wawancara Bloomberd yang berlangsung di Cunsumer Electronics Show pada tanggal 9 Januari 2014. Lee Young Hee menyatakan jika produk terbaru mereka Samsung Galaxy S5 itu akan lahir pada bulan April 2014 nanti.
Siklus yang digunakan oleh Samsung sebelumnya kini juga diterapkan dalam penyambutan kelahiran smartphone unggulan pertama ini. Samsung Galaxy S5 akan lahir pada bulan April dan sebulan sebelum kelahirannya yaitu bulan Maret atau sebulan sebelum lahirnya produk baru ini akan diadakan proses pengumuman produk baru mereka untuk memperkenalkan ke publik tentang Samsung Galaxy S5 ini. Jika memang demikian maka sudah dapat dipastikan bahwa vendor yang berasal dari Korea Selatan itu tidak akan mengikutkan Samsung Galaxy S5 masuk dalam produk yang diperkenalkan dalam ajang MWC 2014 nanti.

Fitur samsung galaxy s5

Meskipun kemunculannya sedikit ada penundaan namun smartphone keren ini sudah sewajarnya dapat dimaklumi karena smartphone keren ini memang mempunyai fitur-fitur terbaik dan penyempurnaan yang lebih baik lagi. Pihak Samsung sendiri sedang mempertimbangkan untuk menggunakan sensor sidik jari atau fingerprint serta scanner mata (iris). Sementara itu fitur fingerprint sendiri sudah tersemat pada produk Samsung sebelumnya yaitu iPhone 5S.

Desain samsung galaxy s5

Selain itu juga ada desain terbaru yang akan dihasilkan oleh Samsung. Hal itu dikarenakan pihak cunsumen ketika di mintai testimoni mengaku tidak terkejut dengan desain produk mereka Samsung Galaxy S4. Oleh karena itu pihak Samsung berupaya keras untuk menciptakan desain baru yang lebih futuristik dan berbeda.
Ketika Samsung Galaxy S3 dan S4 muncul di pasar. Reaksi yang ditimbulkan pasar tidak terlalu besar. Konsumen tidak merasa ada perbedaan diantara dua produk yang dihasilkan oleh Samsung tersebut dalam segi desain gadgetnya. Sementara untuk Samsung Galaxy S5 nanti akan didesain back to the basic oleh Samsung. Sementara itu pada handset selanjutnya akan diciptakan lebih berbeda lagi dari sebelumnya. Perubahan itu antara lain ada di ukuran layar dan cover yang ada di perangkat pabrik asal Korsel tersebut.
Samsung Galaxy S5 hadir bulan April
Ketika kelahirannya nanti Samsung Galaxy S5 itu nanti akan dipasangkan dengan evolusi baru yang berasal dari perangkat smartwatch Galaxy Gear. Kedua perangkat canggih itu akan lahir secara bersamaan. Selain bergerak dan mengembangkan produksi di smartphone dan smartwatch, Samsung juga fokus untuk mengembangkan lini produk tabletnya.
Menarik kita tunggu kehadiran Samsung Galaxy S5 ini nanti. Mari kita tunggu pada bulan April nanti.

No comments:

Post a Comment